Jumat, 11 Februari 2011

Jangan Malas Belajar !


Berhubung UN sudah didepan mata,dan berhubung juga guru saya menyuruh untuk posting mengenai UN,maka saya punya tips bagi teman-teman yang masih suka bermalas-malasan belajar.. *aku juga masih suka malas belajar kok,tetapi setelah aku baca tips-tips dibawah ini,aku berjanji gak bakalan malas-malas belajar lagi.. 

Tips agar tidak malas belajar :
1.Niat
Kita mesti ada Niat untuk belajar teman..
2.Tujuan Belajar
Coba deh tanya dengan diri kalian sendiri,apakah  Tujuan Belajar bagi diri kalian?? 
3.Ingat akan Cita-Cita
Kalau kalian punya Cita-Cita,pasti kalian akan termotivasi untuk belajar lebih giat lagi,agar cita-cita kalian terwujud..
Jika kalian tidak punya Cita-Cita,mending kalian pikirin dulu deh,apa cita-cita kalian.. 
4.Ingat Ayah,dan Ibu kalian
Ayah dan Ibu kalian sudah berjuang cari biaya,agar anak nya bisa menjadi orang yang sukses nantinya..
Jadi,jangan kecewain Ortu kalian ya teman..
5.Berdoa
Nah,ini yang paling penting,Jangan Lupa berdoa kepada ALLAH SWT. Minta kepada ALLAH supaya kita dapat berhasil pada saat manjalani UN nantinya.. Amiiinnnnnn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar